Senin, 07 Maret 2011

BERSEMANGAT...!!!!!!!!!!

"Janganlah kiranya kerajinanmu kencor, biarlah rohmu menyala-nyala dan layanilah Tuhan" (Roma 12:11)

 Ada banyak orang menyangka bahwa orang sukses ditentukan oleh karena banyaknya talenta, bakat, kemampuan, karunia, kepandaian, skill dan sebagainya. Akibatnya, banyak orang merasa tidak bisa sukses karena mereka memiliki hal-hal di atas lebih kecil daripada yang dimiliki oleh orang lain. Semua hal di atas memang menunjang kesuksesan seseorang, tetapi ada faktor yang bisa dimiliki oleh semua orang. Apakah itu? 'Semangat",,,, ya,,, 'Semangat'. Tahukah anda bahwa orang yang yang bersemangat bisa mengalahkan orang yang berbakat, bertalenta, berkarunia, berkemampuan, berkepandaian besar? semangat adalah daya ledak yang luar biasa.


Perhatikan sekeliling anda sekarang, temukan orang yang penuh semangat, maka semangat orang tersebut akan menular kepada diri anda. Ya,, semangat itu bisa menular.

Apakah anda adalah orang yang penuh semangat dan membawa semangat untuk orang-orang yang ada di sekitar anda? Sudahkah anda bersemangat di dalam menghadapi berbagai tantangan kehidupan? Apakah anda berani mencoba untuk bangkit sekalipun pernah jatuh atau gagal?
Rata-rata orang sukses adalah orang yang memiliki semangat pantang menyerah ketika menghadapi berbagai permasalahan di dalam kehidupan mereka. Gunung-gunung yang tinggi membuat para pendaki rindu untuk mendaki dan menaklukkannya. Anda diciptakan Tuhan bukan sebagai pecundang tetapi pemenang. Ayo bangkit dan bersemangatlah, sehingga seluruh orang di sekitar anda juga akan bersemangat sehingga mereka bisa mendapatkan kesuksesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar